Selasa, 25 November 2014

Contoh Pidato / Kata Sambutan Acara Seminar

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Yang kami hormati Direktur...................., Bapak/Ibu...................... atau yang mewakili, yang kami hormati Bapak/Ibu............... selaku pembicara, yang kami hormati Bapak / Ibu................ selaku moderator, dan hadirin peserta seminar yang berbahagia.
Selamat datang kami ucapkan kepada seluruh peserta seminar yang hadir disini. Seminar kita hari ini ini mengambil topik "Pendidikan Kewirausahaan Untuk Masyarakat Umum" dan seminar ini diperuntukkan bagi semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali baik yang telah mempunyai jiwa wirausaha maupun yang belum memiliki jiwa wirausaha.
Pendidikan kewirausahaan ini sangat penting dan menarik untuk didiskusikan. Seminar ini bertujuan untuk memberikan bekal kepada siapapun itu untuk lebih menyelami dunia kewirausahaan.
Oleh karenanya, hari ini kita akan mendengarkan bersama presentasi mengenai "Pendidikan Kewirausahaan Untuk Masyarakat Umum" yang akan disampaikan oleh Bapak............................. . Selanjutnya, akan disambung dengan sesi tanya jawab.
Hadirin yang berbahagia, sebelum kita mulai acara seminar, marilah sebagai pembuka kita baca basmalah bersama-sama. "Bismillahirrahmanirrahim"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar